Anekdot

Roman

Alasan Cowok Kamu Disebut tidak Romantis

Pacar kamu yang manis, perpeksionis, dan mirip orang Prancis. Sudah Romantis? Jangan bangga dulu, saya akan mendukung teori kenapa Cowok kamu tidak bisa disebut romantis;
                Karena cowok romantis, jika mendengar suara tangis Kuntilanak, ia nggak akan lari, tapi mendekat, girl! Ia akan tanya Kunti-nya; “Aku nggak suka lihat cewek nangis. Siapa yang bikin kamu nangis? Bilang sama aku bilang!” atau cowok yang lebih lembut; “Udah jangan nangis,” sambil megang pipi Mpok Kunti.
                Ketemu suster ngesot, cowok romantis nggak akan lari. Dia duduk berlutut, suster ngesotnya diurut! Kemudian digendong sampai pulang ke kost-an-nya.
                Terlepas hantu, Cowok romantis kalau ada temannya (sesama cowok) lagi berantem sama sales yang kelupaan bawa barang pesanan, ia akan maju.
                “Udah, biar sama aku.” Kata cowok romantis.
                “Tapi,” Timpal temannya yang heran.
                “Mas, maafin teman saya ya mas, dia jelek.” Kata Cowok romantis ke salesnya, dengan  berusaha memasang senyum terbaik. “Bawa stock telur lagi nggak mas? Bisa kami beli”
                Si Mas salesnya kemudian angkat tangan ke dagu, sedetik ragu, sedetik kemudian senyum. “Boleh deh.” Lalu berlalu.
                “Iiiiih kamu hebat banget sih.” Kata teman Cowok romantis.
                Kemudian mereka berdua tos-tos-an kayak Wendi dan Ongki.
               
Post A Comment
  • Blogger Comment using Blogger
  • Facebook Comment using Facebook
  • Disqus Comment using Disqus

Tidak ada komentar :


three columns

cars